They Ask Me

By Rosyi Wahyuni - 7/01/2016 10:04:00 PM


Postingan kali ini aku akan menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman yang sudah bersedia mau memberikan pertanyaannya kepadaku ha ha sebenarnya ini sih agak iseng. Ada beberapa pertanyaan yang goyunan sampai pertanyaan yang serius. Oke, langsung saja ya dijawab pertanyaannya.

Q : Apa suka & duka selama kuliah di tempat yang sekarang? Terus ada gak sih keluhannya sama kampus?
A : Suka duka ya? Ha ha banyak sih suka dukanya, sukanya ya standar aja punya banyak teman baru yang bersedia ditebengin ha ha ha dukanya sekarang harus berjuang sendiri karena teman-teman yang lain udah pada mau wisuda duluan. Keluhannya? Keluhan cuma ada di kantin. Kantin di kampus itu panas banget, dan kalau jam istirahat itu membeludak banget jadinya berasa sauna gitu, kalau bisa di perluas itu kantin dan atapnya please jangan pakai asbes.

Q : Apa arti sahabat buat kamu?
A : Apa ya? Sebenarnya sahabat itu gak bisa di ungkapin pakai kata-kata sih, tapi ya menurut aku sahabat itu seseorang atau sekelompok yang bisa ngebimbing kita ke jalan yang lebih baik, yang paham dengan kekurangan kita dia bisa menjadi kelebihan buat kita, yang bisa di ajak seru-seruan bareng, dan ohya sahabat yang baik gak akan ngomongin kejelekan sahabatnya sendiri ke orang lain. That's it!

Q : Gimana reaksi dan tanggapan kamu ketika ada orang yang "ngomongin" sahabat kamu
A : Gimana ya? Ha ha duh, sebenarnya sih kalau ada orang lain yang mengeluhkan kejelekan sahabat kita sendiri ada baiknya kita mendengarkannya terlebih dahulu, jika memang itu perlu ada yang di rubah dari sifat sahabat kamu, ada baiknya kita nasehati sahabat kita, agar tidak di "omongin" lagi.

Q :  Gimana cara kamu menyampaikan ungkapan sayang kepada sahabat kamu?
A :  Hm. Sebaiknya langsung di ungkapkan dengan tindakan sih, kalau memang kita sayang sama sahabat sendiri kita bisa mentraktirnya  (kalau ada rejeki), soalnya mentraktir teman atau sahabat sendiri merupakan pahala sedekah buat kita. Jadi kita dapat pahala, teman kita kebagian makanan yang halal dan kenyang :)

Q :  Kenapa sih suka banget belanja buku sampai banyak jumlahnya?
A :  Candu buku itu susah dihilangkan. Lebih baik candu buku kan daripada candu narkoba?


Oke itu adalah beberapa pertanyaan yang teman-teman sudah tanyakan ke aku. Semoga itu menjawab :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar