Ryan...

By Rosyi Wahyuni - 2/08/2017 11:51:00 PM

Ryanti (kanan)

“Hallo, oci ya? Temennya ojan kan”
“Eh?”
“Iya ini ryanti”
“Oh iya pacarnya ojan ya?”
“Iya, mau tanya-tanya dong hehe”
—–
Astaga, inbox dari pacarnya fauzan a.k.a ojan. Denger-denger kalau pacarnya ojan ini posesif banget. Denger-denger juga pacarnya ojan ini cemburuan. Pas dapet inbox dari Ryanti a.k.a Ryan, kaget juga nih. Ada apa ya? Apa iya aku bikin ryan berantem sama ojan? Ah. Awalnya memang takut sih, takut dikira ada apa-apa antara aku sama ojan. Sampai ryan dulu add friend di line, cukup membingungkan. Setelah chat itu, setelah perkenalan itu antara aku dengan ryan ternyata pandanganku terhadap ryan berbeda. Ryan bukan cewek yang teman-temanku bilang. Oh ternyata ryan pernah merasa cemburu denganku, karena pas ryan cek line ojan ada chat dariku yang sengaja mungkin tidak dihapus sama ojan. Dan ternyata, dari sana lah ryan add lineku dan chat ke facebook. Oh……..

Tapi, setelah itu kita menjadi teman yang akrab. Ryan telah menjadi sahabat baru bagiku.
Ryan mahasiswa fakultas hukum usakti, yang sedang menyusun skripsinya. Rumahnya, terbilang cukup jauh ha ha ha. Ryan juga cewek yang kalau bisa di bilang dia ini ngobrolin apa aja bisa nyambung, mulai dari gosip artis hollywood sampai sesuatu yang ga penting juga jadi merasa asik buat di bicarakan. Ryan, manusia kedua setelah mas Ksatria yang cukup peduli banget waktu aku cukup down akan skripsi. Kalau bisa di bilang, ryan cukup selalu ada. Ryan cukup menjadi orang yang pinter buat menenangkan suasana hati yang sedang kacau. Kita punya hobby yang sama, yaitu sama-sama suka makan banyak dan makan enak, oh dan juga suka pengen kurus. Nah, untuk yang itu memang suka tidak tau diri.

Jadi, isi surat ini intinya cukup mau berterimakasih sama ryan. Terimakasih, sudah menjadi orang yang cukup menyenangkan. Terimakasih buat supportnya selama skripsi. Terimakasih pokoknya buat semuanya.
Doaku, jangan malas untuk skripsi. Ingat, nanti setelah lulus dari usakti mau di nikahin kan sama ojan? Ha ha ha. Semoga lancar semuanya.

Dari temanmu,
Yang di Cengkareng Indah.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar