Konser Situs Budaya - Bengkulu, Rejang

By Rosyi Wahyuni - 12/02/2018 06:08:00 PM

Hallo!
Assalamu'alaikum :)

Wah konser situs budaya lagi nih, sebenernya gue ke-skip satu konser situs budaya yang ada di bulan november kalau ga salah yang temanya Konser Situs Budaya - Betawi. Kenapa kelewat? Iya soalnya gak pesen tiket online dan pas sampai sana ternyata tiket  on the spot  sudah habis terjual. Ya gitu deh kira-kira.

Tapi, tanggal 2 Desember gue berhasil dateng ke Leuwinanggung, untuk Konser Situs Budaya - Bengkulu, Rejang. Masih inget postingan gue yang Konser Situs Budaya - Bugis, Makassar, Toraja, Mandar ? Yang di selenggarakan 30 Juli 2016, gue kira adalah konser situs budaya terakhir. Cukup lumayan lama juga tuh dari Juli 2016 sampai November 2017 *CMIIW.
Oiya, dan katanya tahun depan bakalan ada konser situs budaya lainnya juga loh, jadi buat fals mania dan yang lain tunggu aja ya jangan lupa juga tuh pesen tiketnya online, biar pas kesana jadi gak sia-sia.

Konser kali ini, gue dateng sama as always my concert mate Azriani a.k.a Rani. Tapi kali ini kita berangkat pakai Transjakarta. Buat yang mau ke Leuwinanggung pakai Transjakarta, kalian bisa naik TJ yang ke arah Pinang Ranti atau PGC, nanti kalian bisa turun di Halte BKN lanjut transit naik TJ yang ke arah Cibubur, dan harap bersabar aja ya soalnya TJ arah Cibubur itu lumayan lama dan antriannya panjang banget. Kita bisa turun di Buperta, nah dari Buperta bisa lanjut naik angkot sampai Plaza Cibubur terus sambung angkot lagi yang ke Leuwinanggung atau sih kalau mau praktis bisa pake ojol aja kemarin cuma sekitar 15.000 dari Buperta-Leuwinanggung hemat waktu juga.

Oke, banyak beberapa lagu yang di bawakan agak lupa sih ada berapa dan ada satu lagu baru juga yang di nyanyikan dan aing gatau coba judulnya apa :(
Bintang tamunya kali ini ada Astrid. 

Oiya mohon maaf kalau kualitas gambarnya agak kurang oke nih soalnya tidak di perkenankan membawa kamera sendiri selain handphone apa daya handphone ku kurang oke pula ha ha ha, buat yang bawa botol minum sendiri juga harus di titipkan karena tidak boleh di bawa masuk, biasanya petugas keamanan menawarkan apa airnya mau di pindahkan ke dalam plastik atau di titip. Tapi, jangan khawatir karena di dalam dekat area panggung ada cafe kecil gitu kita bisa beli air yang di produksi sama Tiga Rambu, yaitu Airoi dan gue lupa sih foto bentuk kemasannya :D

Okelah, langsung aja nih ya beberapa dokumentasinya.
Ini pintu masuk buat screening barang bawaan kita

loket penukaran tiket yang pre-order

Nah, ini dia tiketnya. Setiap tema memang beda-beda design tiketnya

Dan karena musim hujan, kita masing-masing di kasih jas ujan plastik

biasalah ciwi-ciwi sukanya memang narsis 

jalan menuju panggung utama, caelah. udah keliatan banget kan ramainya kaya apa
nah ini dia panggungnya

disini ada Astrid, keliatan gak sih?
Tunggu postingan konser situs budaya lainnya ya!:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar